Spesifikasi dan Harga Laptop Infinix Inbook X2, Batre Awet dan Fast Charging 33 W

Infinix Inbook X2
Infinix Inbook X2

Beritakarya.id – Di awal tahun 2023, Infinix, merek yang identik dengan ponsel pintar, secara mengejutkan terjun ke ranah laptop dengan merilis Infinix Inbook X2.

Laptop ini langsung mencuri perhatian, apalagi dengan banderol harganya yang terbilang terjangkau. Tapi, apakah spesifikasi yang ditawarkan Infinix Inbook X2 sepadan dengan harganya? Mari kita bedah bersama!

Desain Minimalis dan Ringan, Cocok untuk Mobilitas Tinggi

Kesan pertama yang didapat dari Infinix Inbook X2 adalah desainnya yang minimalis dan elegan.

Bodi metal dengan finishing matte serta ketebalan hanya 14,8 mm dan bobot 1,24 kg membuatnya terasa kokoh namun tetap ringan.

Laptop ini sangat portabel dan nyaman dibawa bepergian, menjadikannya teman ideal bagi pekerja, mahasiswa, atau pebisnis yang mobile.

Layar IPS Full HD 14 inci dengan gamut warna 100% sRGB menjadi nilai plus untuk Infinix Inbook X2.

Kualitas visualnya jernih dan tajam, cocok untuk menikmati konten multimedia atau bekerja dengan dokumen dan gambar. Bezel yang tipis di sekeliling layar turut menambah kesan modern dan minimalis.

Performa dan Kinerja: Cukup Mumpuni untuk Penggunaan Sehari-hari

Infinix Inbook X2 hadir dalam dua varian prosesor, yakni Intel Core i3-1215U dan Intel Core i5-1235U.

Kedua prosesor generasi ke-12 ini tentunya menjanjikan kinerja yang lebih baik dan efisien dibandingkan generasi sebelumnya.

Ditambah dengan dukungan RAM 8GB dan penyimpanan SSD 256GB/512GB, laptop ini mampu menangani berbagai tugas harian dengan lancar, mulai dari browsing, bekerja dengan dokumen, hingga editing foto dan video ringan.

Meski bukan ditujukan untuk gaming berat, Infinix Inbook X2 masih bisa diajak bermain game-game kasual atau esports populer dengan setting grafis yang disesuaikan.

Kehadiran integrated graphics Intel UHD Graphics juga cukup membantu untuk kebutuhan multimedia dan editing sederhana.