Vivo Y18e Telah Lolos Sertifikasi dan Siap Dirilis, Calon Primadona Baru HP Murah?

Baru-baru ini, sebuah smartphone Vivo dengan nomor model V2311A terpantau telah lolos sertifikasi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) dan sertifikasi Bluetooth SIG. Diduga kuat, smartphone ini adalah Vivo Y18e yang bersiap untuk diluncurkan di Indonesia.

Spesifikasi yang Terungkap

Berdasarkan informasi dari sertifikasi, Vivo Y18e akan dilengkapi dengan beberapa spesifikasi menarik, antara lain:

  • Baterai 5000mAh: Kapasitas baterai yang besar ini diprediksi mampu menemani aktivitas penggunanya sepanjang hari.
  • Bluetooth 5.3: Konektivitas Bluetooth terbaru ini menawarkan kecepatan transfer data yang lebih tinggi dan stabilitas koneksi yang lebih baik.
  • Layar HD+: Layar dengan resolusi HD+ ini memberikan visual yang tajam dan jernih.
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 680: Chipset ini cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Harga dan Ketersediaan

Meskipun belum ada informasi resmi dari Vivo mengenai harga dan tanggal rilis Vivo Y18e, namun diharapkan smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang terjangkau dan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Calon Primadona Baru HP Murah?

Dengan kombinasi spesifikasi yang menarik dan harga yang terjangkau, Vivo Y18e berpotensi menjadi primadona baru di pasar smartphone murah. Smartphone ini cocok bagi pengguna yang mencari smartphone dengan baterai tahan lama, performa yang mumpuni, dan harga yang bersahabat.

Informasi Lebih Lanjut

Informasi mengenai Vivo Y18e masih terbilang terbatas. Untuk mengetahui lebih detail mengenai spesifikasi, fitur, harga, dan tanggal rilis resmi, mari kita nantikan pengumuman resmi dari Vivo Indonesia.