Redmi A3 Resmi di Indonesia, Ponsel Baru dari Xiaomi dengan Harga yang Aman di Kantong!

Xiaomi kembali menghadirkan smartphone baru di Indonesia, yaitu Redmi A3. Ponsel ini resmi diluncurkan pada hari Selasa, 20 Februari 2024 dan ditujukan bagi pengguna yang mencari smartphone dengan harga terjangkau dan fitur yang mumpuni.

Redmi A3 hadir dengan layar HD+ 6.53 inci yang memberikan pengalaman menonton yang nyaman. Layarnya juga dilengkapi dengan fitur Sunlight Display yang memungkinkan pengguna untuk melihat layar dengan jelas di bawah sinar matahari terik.

Dapur pacu Redmi A3 dipercayakan kepada chipset Unisoc T612 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Kapasitas penyimpanan ini masih bisa diperluas dengan menggunakan kartu microSD hingga 512GB.

Untuk fotografi, Redmi A3 memiliki kamera utama 13MP dan kamera depth sensor 2MP. Kamera utama ini mampu menghasilkan foto yang jernih dan detail dalam berbagai kondisi pencahayaan. Sedangkan kamera depth sensor membantu menghasilkan efek bokeh yang natural.

Redmi A3 juga dilengkapi dengan kamera selfie 5MP yang mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan tajam. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur AI Beautification yang membantu pengguna untuk mempercantik foto selfie mereka.

Baterai Redmi A3 berkapasitas 5.000mAh yang mampu bertahan selama seharian penuh dalam penggunaan normal. Baterai ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging 18W yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya baterai dengan cepat.

Redmi A3 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Midnight Black dan Star Blue. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp1.199.000 dan akan mulai dijual pada tanggal 29 Februari 2024.

Berikut adalah beberapa spesifikasi utama Redmi A3: