Review Tecno Pova Neo 3: Ponsel Kere Hore untuk Gaming dengan Harga 1 Jutaan!

Tecno Pova Neo 3 hadir sebagai ponsel gaming yang ditujukan bagi para “kere hore” dengan budget terbatas. Di harga Rp 1 jutaan, smartphone ini menawarkan beberapa spesifikasi menarik yang menjanjikan pengalaman gaming yang mulus.

Desain dan Layar

Pova Neo 3 memiliki desain modern dan stylish dengan bodi ramping dan ketebalan 9.1mm. Tersedia dalam dua pilihan warna menarik: Polar Night dan Electric Blue. Layarnya menggunakan panel LCD 6.95 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Layar ini cukup luas dan nyaman untuk bermain game, menonton video, dan browsing internet.

Performa dan Baterai

Dapur pacu Pova Neo 3 dipercayakan kepada chipset MediaTek Helio G88 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Performa chipset ini cukup mumpuni untuk menjalankan game-game populer seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Genshin Impact dengan pengaturan grafis menengah.

Pova Neo 3 dibekali baterai besar 7000mAh yang mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal. Bahkan, untuk penggunaan gaming, baterai ini mampu bertahan hingga 5-6 jam.

Kamera

Pova Neo 3 memiliki tiga kamera belakang: kamera utama 13MP, kamera depth 2MP, dan kamera AI 2MP. Kamera utama mampu menghasilkan foto yang cukup baik dalam kondisi pencahayaan yang cukup. Untuk kamera depan, terdapat kamera 8MP yang cukup untuk selfie dan video call.

Fitur Lainnya

Pova Neo 3 dilengkapi dengan beberapa fitur menarik lainnya seperti sensor sidik jari, face unlock, Bluetooth 5.0, dan Dual SIM 4G LTE.

Kesimpulan

Tecno Pova Neo 3 merupakan ponsel gaming yang cukup mumpuni dengan harga terjangkau. Smartphone ini menawarkan spesifikasi menarik seperti layar luas, baterai besar, dan chipset yang cukup kuat untuk gaming.

Bagi para “kere hore” yang mencari ponsel gaming murah, Tecno Pova Neo 3 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kelebihan: