Poco X6 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Smartphone Pertama dengan HyperOS yang Ditunggu-tunggu Mi Fans

Kabar gembira bagi para Mi Fans di Indonesia! Poco resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Poco X6 5G, pada tanggal 12 Januari 2024. Smartphone ini menjadi yang pertama di Indonesia yang menggunakan HyperOS, sistem operasi baru dari Xiaomi yang diklaim lebih ringan dan lebih cepat.

Spesifikasi Poco X6 5G

Poco X6 5G dibekali dengan chipset Snapdragon 695 5G yang memberikan performa tangguh untuk gaming dan multitasking. Smartphone ini memiliki layar AMOLED 6.67″ dengan refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang mulus.

Pada sektor kamera, Poco X6 5G dilengkapi dengan kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Kamera selfie 16MP siap memanjakan pengguna untuk foto selfie dan video call.

Poco X6 5G memiliki baterai 5000mAh dengan fast charging 67W yang mampu mengisi daya baterai dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 44 menit. Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna, yaitu Midnight Black dan Astral Blue.

HyperOS: Sistem Operasi Baru dari Xiaomi

Salah satu keunggulan utama Poco X6 5G adalah penggunaan HyperOS, sistem operasi baru dari Xiaomi yang diklaim lebih ringan dan lebih cepat dibandingkan MIUI. HyperOS dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih optimal dan bebas bloatware.

Harga dan Ketersediaan Poco X6 5G

Poco X6 5G tersedia dalam dua varian RAM dan penyimpanan: