Vivo X Fold 3 Pro Diprediksi Akan Rilis di Tanah Air, HP Lipat Keren dengan Fitur yang Canggih

Kabar gembira bagi para penggemar smartphone layar lipat di Indonesia. Vivo diprediksi akan segera merilis HP lipat terbarunya, Vivo X Fold 3 Pro, di tanah air.

HP ini sebelumnya telah diluncurkan di China pada bulan November 2023 dan mendapatkan banyak respon positif.

Vivo X Fold 3 Pro menawarkan berbagai fitur canggih dan desain yang stylish, menjadikannya salah satu HP lipat paling menarik di pasaran saat ini.

Berikut beberapa fitur unggulan Vivo X Fold 3 Pro:

  • Layar Lipat AMOLED 8 inci: Layar utama Vivo X Fold 3 Pro menggunakan panel AMOLED berukuran 8 inci dengan resolusi 2K+ dan refresh rate 120Hz. Layar ini memberikan pengalaman visual yang imersif dan jernih.
  • Layar Luar AMOLED 6.53 inci: Ketika dilipat, Vivo X Fold 3 Pro memiliki layar luar AMOLED berukuran 6.53 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas tanpa perlu membuka layar utama.
  • Chipset Snapdragon 8 Gen 3: Vivo X Fold 3 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 terbaru yang memberikan performa yang powerful dan efisien.
  • RAM 12GB dan Penyimpanan 512GB: HP ini dilengkapi dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 512GB yang memberikan ruang penyimpanan yang besar dan multitasking yang lancar.
  • Kamera Utama 50MP: Vivo X Fold 3 Pro memiliki kamera utama 50MP dengan sensor Zeiss yang menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.
  • Baterai 4700mAh dan Fast Charging 80W: HP ini dilengkapi dengan baterai 4700mAh yang tahan lama dan mendukung fast charging 80W yang memungkinkan pengisian daya baterai dengan cepat.
  • Desain Stylish: Vivo X Fold 3 Pro hadir dengan desain yang stylish dan premium dengan pilihan warna hitam dan biru.

Harga dan Ketersediaan:

Harga resmi Vivo X Fold 3 Pro di Indonesia belum diumumkan. Namun, di China, HP ini dibanderol dengan harga CNY 12,999 (sekitar Rp28 juta) untuk varian 12GB/256GB dan CNY 14,999 (sekitar Rp33 juta) untuk varian 12GB/512GB.

Vivo X Fold 3 Pro diprediksi akan segera rilis di Indonesia dalam waktu dekat. HP ini akan menjadi pesaing kuat bagi HP lipat lainnya seperti Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Oppo Find N2.

Kesimpulan:

Vivo X Fold 3 Pro merupakan HP lipat yang menawarkan berbagai fitur canggih dan desain yang stylish. HP ini diprediksi akan menjadi pilihan menarik bagi para penggemar HP lipat di Indonesia.