7 Merk Laptop Paling Laris di Indonesia, Kamu Pilih yang Mana?

Memilih laptop yang tepat bisa menjadi sebuah tantangan. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, seperti spesifikasi, harga, dan desain.

Berikut adalah 7 merk laptop paling laris di Indonesia:

1. ASUS

ASUS adalah merk laptop paling laris di Indonesia dengan pangsa pasar sekitar 30%. ASUS menawarkan berbagai macam laptop untuk berbagai kebutuhan, mulai dari laptop untuk pelajar dan mahasiswa hingga laptop untuk para profesional.

2. Acer

Acer adalah merk laptop kedua paling laris di Indonesia dengan pangsa pasar sekitar 20%. Acer menawarkan laptop dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni.

3. Lenovo

Lenovo adalah merk laptop ketiga paling laris di Indonesia dengan pangsa pasar sekitar 15%. Lenovo menawarkan laptop dengan desain yang stylish dan performa yang tinggi.

4. HP

HP adalah merk laptop keempat paling laris di Indonesia dengan pangsa pasar sekitar 10%. HP menawarkan laptop untuk berbagai kebutuhan, mulai dari laptop untuk penggunaan sehari-hari hingga laptop untuk gaming.

5. Dell

Dell adalah merk laptop kelima paling laris di Indonesia dengan pangsa pasar sekitar 5%. Dell menawarkan laptop dengan performa yang tinggi dan durabilitas yang tinggi.

6. Samsung

Samsung adalah merk laptop keenam paling laris di Indonesia dengan pangsa pasar sekitar 4%. Samsung menawarkan laptop dengan desain yang stylish dan layar yang berkualitas.

7. Apple

Apple adalah merk laptop ketujuh paling laris di Indonesia dengan pangsa pasar sekitar 2%. Apple menawarkan laptop dengan desain yang premium dan performa yang tinggi.

Merk laptop mana yang kamu pilih?

Merk laptop yang paling tepat untuk kamu tergantung pada kebutuhan dan budget kamu.