HMD Pulse Series Resmi Meluncur, Smartphone 3 Jutaan dengan Kamera Depan 50 MP

HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang dikenal dengan brand Nokia, resmi meluncurkan HMD Pulse Series di Indonesia. Seri ini terdiri dari dua model, yaitu HMD Pulse dan HMD Pulse Pro, yang menyasar segmen pasar menengah dengan harga terjangkau.

Spesifikasi Menarik HMD Pulse Series:

  • Kamera Depan 50 MP: Salah satu keunggulan utama HMD Pulse Series adalah kamera depannya yang memiliki resolusi tinggi, yaitu 50 MP. Hal ini tentu menjadi nilai jual bagi pengguna yang gemar selfie dan bersosial media.
  • Layar Besar dan Jernih: HMD Pulse dilengkapi dengan layar IPS LCD 6.56 inci dengan resolusi HD+, sedangkan HMD Pulse Pro memiliki layar IPS LCD 6.65 inci dengan resolusi Full HD+.
  • Performa Cukup Mumpuni: Kedua model ditenagai chipset Unisoc T606 yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game kasual.
  • Baterai Besar: HMD Pulse dibekali baterai 5000mAh, sedangkan HMD Pulse Pro memiliki baterai 5500mAh. Kapasitas baterai yang besar ini diklaim mampu bertahan selama seharian penuh dalam penggunaan normal.
  • Desain Stylish: HMD Pulse Series hadir dengan desain yang stylish dan modern. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, biru, dan hijau.

Harga Terjangkau:

HMD Pulse Series dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. HMD Pulse dibanderol dengan harga Rp 3.199.000, sedangkan HMD Pulse Pro dibanderol dengan harga Rp 3.699.000.

Target Pasar:

HMD Pulse Series menargetkan pengguna muda yang menginginkan smartphone dengan kamera depan berkualitas tinggi, layar besar, performa mumpuni, dan baterai besar dengan harga yang terjangkau.

Kesimpulan:

HMD Pulse Series merupakan pilihan menarik bagi pengguna yang mencari smartphone 3 jutaan dengan kamera depan 50 MP, layar besar, performa mumpuni, dan baterai besar. Desainnya yang stylish dan modern juga menjadi nilai tambah.