Inilah Syarat dan Cara Daftar Driver Traveloka Eats dengan Praktis

Mau jadi bagian dari tim driver Traveloka Eats? Simak dulu syarat dan cara daftarnya dengan praktis di bawah ini!

Syarat Pendaftaran

Sebelum mendaftar sebagai driver Traveloka Eats, pastikan kamu memenuhi syarat-syarat berikut:

Memiliki SIM A atau SIM C

Untuk menjadi driver Traveloka Eats, kamu perlu memiliki SIM A atau SIM C yang masih berlaku. Pastikan SIM yang kamu miliki sesuai dengan kategori ini sebelum mendaftar.

Memiliki Kendaraan Bermotor

Tidak hanya memiliki SIM, kamu juga perlu memiliki kendaraan bermotor yang layak dan sesuai dengan ketentuan dari Traveloka Eats. Kendaraan ini akan digunakan untuk mengantarkan pesanan kepada pelanggan.

Memiliki Smartphone yang Mendukung

Selain itu, pastikan kamu memiliki smartphone yang mendukung untuk menjalankan aplikasi Traveloka Driver. Smartphone ini akan menjadi alat utama dalam menerima pesanan dan berkomunikasi dengan pelanggan.

Cara Daftar sebagai Driver Traveloka Eats

Setelah memastikan kamu memenuhi syarat-syarat di atas, kamu bisa langsung mendaftar sebagai driver Traveloka Eats dengan langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Unduh Aplikasi Traveloka Driver

  1. Buka toko aplikasi di smartphonemu, cari aplikasi Traveloka Driver, dan unduh aplikasinya secara gratis.
  2. Setelah diunduh, buka aplikasi Traveloka Driver dan ikuti petunjuk untuk melakukan pendaftaran.

Langkah 2: Isi Data Diri dan Dokumen Pendukung

  1. Setelah membuka aplikasi, isi data diri dan dokumen pendukung yang diminta, seperti nama, alamat, nomor telepon, nomor SIM, dan lain-lain.
  2. Unggah dokumen-dokumen pendukung, seperti foto SIM, foto STNK, dan foto kendaraan.

Langkah 3: Tunggu Verifikasi

  1. Setelah mengisi data diri dan mengunggah dokumen-dokumen pendukung, tunggu proses verifikasi dari pihak Traveloka Eats.
  2. Proses verifikasi biasanya memerlukan waktu beberapa hari. Pastikan untuk selalu memeriksa email atau aplikasi Traveloka Driver untuk mengetahui status pendaftaranmu.

Langkah 4: Mulai Beroperasi

  1. Jika pendaftaranmu disetujui, kamu akan menerima pemberitahuan dari Traveloka Eats. Ikuti petunjuk selanjutnya untuk memulai beroperasi sebagai driver Traveloka Eats.
  2. Pastikan untuk selalu mematuhi aturan dan ketentuan yang berlaku selama menjalankan tugas sebagai driver Traveloka Eats.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa menjadi bagian dari tim driver Traveloka Eats dengan praktis dan cepat. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu dan mulai mengantarkan pesanan makanan kepada pelanggan sekarang juga!