Cara Mendapatkan Bonus Kuota 6 GB Smartfren, Cepat Klaim Sebelum Hangus!

Mendapatkan bonus kuota adalah salah satu hal yang paling menyenangkan bagi para pengguna kartu perdana. Salah satu provider yang sering memberikan bonus kuota adalah Smartfren. Nah, jika kamu pengguna Smartfren, ada cara cepat untuk mendapatkan bonus kuota 6 GB yang sedang ditawarkan. Yuk, simak cara klaimnya di bawah ini sebelum bonusnya hangus!

1. Perhatikan Info Promo di Aplikasi MySmartfren

Unduh dan Buka Aplikasi MySmartfren

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi MySmartfren jika belum punya, atau pastikan aplikasi tersebut sudah terpasang di ponsel kamu. Setelah itu, buka aplikasi tersebut untuk melihat info promo terbaru.

  1. Cek Banner Promo: Biasanya, informasi tentang promo bonus kuota akan ditampilkan di banner utama aplikasi MySmartfren.
  2. Cari Promo Spesial: Selain banner utama, cek juga bagian promo spesial atau penawaran eksklusif untuk menemukan bonus kuota 6 GB.

Ikuti Petunjuk Klaim Bonus

Setelah menemukan info promo bonus kuota, ikuti petunjuk yang diberikan untuk klaim bonusnya.

  1. Klik Tombol Klaim: Biasanya, ada tombol klaim yang harus kamu klik untuk mendapatkan bonus kuota tersebut.
  2. Lengkapi Persyaratan: Beberapa promo mungkin memiliki persyaratan khusus yang harus dipenuhi, seperti melakukan top up saldo atau membeli paket tertentu.

2. Aktifkan Bonus Kuota Melalui SMS atau USSD

Kirim SMS Klaim Bonus

Jika kamu tidak menemukan promo bonus kuota di aplikasi MySmartfren, coba cari tahu apakah bonus tersebut bisa diaktifkan melalui SMS.

  1. Ketik SMS: Ketikkan kode klaim yang telah disediakan oleh Smartfren, biasanya formatnya adalah “KODE” kirim ke nomor tertentu.
  2. Kirim SMS: Setelah mengetik kode klaim, kirim SMS tersebut dan tunggu konfirmasi dari Smartfren.

Gunakan USSD

Selain SMS, beberapa bonus kuota juga bisa diaktifkan melalui kode USSD.

  1. Ketik Kode USSD: Masukkan kode USSD yang telah disediakan oleh Smartfren, biasanya formatnya adalah *XXX#.
  2. Pilih Opsi Klaim Bonus: Setelah mengetik kode USSD, pilih opsi klaim bonus yang tersedia dan ikuti petunjuk yang diberikan.

Penting untuk Diperhatikan

Sebelum kamu klaim bonus kuota Smartfren, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan promo dengan baik. Beberapa promo mungkin memiliki batasan waktu klaim atau kuota yang terbatas, jadi pastikan untuk segera klaim bonusnya agar tidak hangus. Jika kamu merasa bingung atau ada masalah dalam proses klaim, jangan ragu untuk menghubungi layanan pelanggan Smartfren untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Kesimpulan

Jadi, itulah cara cepat untuk mendapatkan bonus kuota 6 GB Smartfren. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa menikmati tambahan kuota internet tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Jangan sampai ketinggalan promo ini dan segera klaim bonusnya sebelum hangus!