Wisata  

Bukannya Marah, Pelaku dan Korban Tabrakan di Jalan Tol Ini Malah Berpelukan

Jakarta – Sebuah video viral di media sosial menunjukkan dua orang pria berpelukan setelah terlibat kecelakaan di jalan tol. Peristiwa ini terjadi pada Senin (10/4/2024) sore.

Dalam video tersebut, terlihat dua mobil yang terlibat kecelakaan berhenti di bahu jalan. Salah satu pengemudi, yang diketahui bernama Asep, keluar dari mobilnya dan menghampiri pengemudi lain, yang bernama Budi.

Asep kemudian memeluk Budi dan keduanya terlihat saling安慰. Budi kemudian terlihat menepuk punggung Asep dan keduanya kembali ke mobil mereka masing-masing.

Video ini kemudian dibagikan oleh akun Instagram @dashcam_owners_indonesia dan menjadi viral. Banyak netizen yang terharu dengan sikap kedua pengemudi yang tidak marah-marah setelah terlibat kecelakaan.

Menurut keterangan Asep, dia tidak marah kepada Budi karena dia yakin bahwa kecelakaan tersebut tidak disengaja. “Saya tidak marah karena saya tahu dia tidak sengaja. Saya hanya ingin memastikan dia baik-baik saja,” kata Asep.

Budi juga mengatakan bahwa dia tidak marah kepada Asep. “Saya juga tidak marah. Saya hanya ingin memastikan dia baik-baik saja,” kata Budi.

Kedua pengemudi kemudian sepakat untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Mereka kemudian bertukar informasi kontak dan berjanji untuk saling membantu jika diperlukan.

Peristiwa ini menjadi contoh bahwa masih ada orang-orang yang baik dan saling menghargai di jalan raya. Sikap kedua pengemudi ini patut ditiru oleh semua pengguna jalan.

Berikut beberapa poin penting terkait peristiwa tabrakan di jalan tol:

  • Dua orang pria berpelukan setelah terlibat kecelakaan di jalan tol.
  • Kedua pengemudi tidak marah-marah dan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.
  • Peristiwa ini menjadi contoh bahwa masih ada orang-orang yang baik dan saling menghargai di jalan raya.

Sumber:

Himbauan:

  • Selalu berhati-hati saat mengemudi di jalan raya.
  • Perhatikan keselamatan pengguna jalan lain, khususnya pejalan kaki dan pedagang kaki lima.
  • Patuhi peraturan lalu lintas dan jangan mengemudi dengan ugal-ugalan.
  • Jika terlibat kecelakaan, tetap tenang dan selesaikan masalah secara kekeluargaan.