Berita  

Viral Amy Wanita Asal Korea Diusir Suami Karena Pilih Pelakor, Kini Ia Hanya Ingin Anak-Anaknya Kembali

Baru-baru ini, kisah pilu seorang wanita asal Korea Selatan bernama Amy menjadi viral di media sosial. Amy diusir dari rumah oleh suaminya, Aden Wong, seorang pengusaha Indonesia, setelah suaminya memilih bersama dengan selingkuhannya, Tisya Erni, seorang penyanyi dangdut.

Kisah Amy pertama kali viral setelah videonya melabrak Tisya Erni di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut, Amy terlihat histeris dan berusaha merebut bayinya dari Tisya Erni.

Amy dan Aden Wong menikah selama 16 tahun dan dikaruniai 4 orang anak. Amy yang merupakan seorang WNA Korea Selatan memutuskan untuk pindah ke Indonesia dan tinggal bersama suaminya.

Namun, pernikahan mereka mulai retak setelah Amy mengetahui perselingkuhan suaminya dengan Tisya Erni. Amy sempat berusaha menyelamatkan pernikahannya, namun suaminya tetap memilih untuk bersama dengan Tisya Erni.

Kini, Amy hanya ingin fokus untuk mendapatkan kembali hak asuh keempat anaknya. Ia merasa bahwa anak-anaknya masih terlalu kecil untuk dipisahkan dari dirinya.

Kisah Amy telah menarik perhatian banyak orang di media sosial. Banyak netizen yang merasa simpati terhadap Amy dan memberikan dukungannya.

Kasus ini menjadi contoh bagaimana perselingkuhan dapat merusak sebuah pernikahan dan membawa dampak yang besar bagi keluarga, terutama bagi anak-anak.

Berikut beberapa fakta menarik tentang kisah Amy: