Berita  

Viral! Siswi SMP Dianiaya Teman Sekelasnya, Diduga Motif Asmara

Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan seorang siswi SMP di Kendari, Sulawesi Tenggara dianiaya oleh teman sekelasnya viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan korban ditendang, dipukul, dan bahkan ditarik rambutnya hingga terjatuh ke tanah.

Kronologi Kejadian

Berdasarkan informasi yang beredar, penganiayaan ini terjadi pada hari Jumat (22/3/2024) di sebuah taman. Korban berinisial AR (16) dianiaya oleh beberapa orang temannya, salah satunya berinisial NT (15).

Motif Asmara

Diduga penganiayaan ini dipicu oleh masalah asmara. Menurut nenek korban, Ruha (52), korban dan pelaku sebelumnya sempat bertengkar di pesan WhatsApp (WA) mengenai seorang laki-laki.

Korban Alami Luka-luka

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka-luka lebam di sekujur tubuhnya. Korban juga sempat mengalami trauma dan syok.

Pelaku Diamankan

Pihak kepolisian telah mengamankan beberapa orang pelaku penganiayaan. Mereka masih menjalani pemeriksaan untuk mengetahui motif dan kronologi kejadian secara lengkap.

Hukuman Tegas

Warganet ramai-ramai mengecam aksi penganiayaan tersebut dan meminta agar pelaku dihukum dengan tegas.

Imbauan untuk Orang Tua

Kasus ini menjadi pengingat bagi para orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anaknya, terutama dalam penggunaan media sosial. Orang tua juga perlu memberikan edukasi tentang pentingnya toleransi dan anti-kekerasan kepada anak-anak.

Kesimpulan

Kasus penganiayaan siswi SMP di Kendari ini merupakan contoh nyata dari dampak negatif bullying. Bullying dapat menyebabkan trauma fisik dan psikis bagi korban. Oleh karena itu, diperlukan upaya bersama dari semua pihak untuk mencegah dan memerangi bullying.