Berita  

Viral! Warga Arak Sepasang Pasangan Diduga Berselingkuh Hingga Ke Balai Desa di Bojonegoro

Bojonegoro – Sebuah video yang memperlihatkan sepasang pasangan diarak warga hingga ke balai desa di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat pasangan tersebut digiring warga dengan berjalan kaki sambil dihujani cacian dan makian.

Menurut informasi yang beredar, pasangan tersebut diduga berselingkuh. Pria dalam video tersebut diketahui telah beristri, sedangkan wanita dalam video tersebut belum menikah.

Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (24/3/2024) di Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro. Awalnya, warga yang mengetahui perselingkuhan tersebut geram dan mendatangi rumah wanita tersebut.

Kedua pasangan tersebut kemudian dibawa ke balai desa untuk dimintai klarifikasi. Di balai desa, keduanya diinterogasi oleh perangkat desa dan warga.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan kasus tersebut. Namun, video pengarakkan pasangan tersebut telah tersebar luas di media sosial dan menuai berbagai komentar dari warganet.

Berikut beberapa komentar warganet terkait video tersebut:

  • “Kasian sih, tapi selingkuh itu memang salah.”
  • “Harus dikasih pelajaran biar jera.”
  • “Mending diselesaikan secara kekeluargaan aja.”

Kasus ini menjadi contoh bahwa perselingkuhan masih menjadi hal yang tabu di masyarakat Indonesia. Hal ini dapat memicu kemarahan dan emosi dari warga, seperti yang terjadi pada kasus di Bojonegoro tersebut.

Berikut beberapa tips untuk menghindari perselingkuhan: