Berita  

Viral Kecelakaan Beruntun Terjadi di GT Halim, Sebuah Truk Tabrak Mobil Berulang Kali

Pada hari Rabu, 27 Maret 2024, sebuah video viral di media sosial menunjukkan sebuah truk yang mengalami kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Utama. Truk tersebut tampak menabrak beberapa mobil penumpang di depannya.

Berdasarkan informasi yang beredar, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Truk yang dikemudikan oleh MI (18 tahun) diduga mengalami rem blong sehingga menabrak mobil-mobil yang sedang berhenti di antrian GT Halim.

Akibat kecelakaan tersebut, beberapa orang mengalami luka-luka. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi dan mengatur lalu lintas.

Salah satu korban kecelakaan, Rini (25 tahun), mengatakan bahwa dirinya sedang mengantarkan anaknya ke sekolah saat kejadian. Dia mengaku kaget saat truk tersebut tiba-tiba menabrak mobilnya dari belakang.

“Saya lagi antri bayar tol, tiba-tiba ada truk nabrak dari belakang. Saya kaget banget, anak saya juga nangis ketakutan,” ujar Rini.

Kecelakaan ini menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati saat mengemudi, terutama di jalan tol. Pastikan untuk menjaga jarak aman dengan kendaraan di depan dan selalu waspada terhadap kondisi sekitar.

Berikut beberapa tips untuk menghindari kecelakaan di jalan tol: